Minyak Turun, Sembako Murah oleh Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP

Minyak Turun, Sembako Murah oleh Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP

Penurunan harga minyak menyebabkan beberapa produsen komoditi menurunkan harganya. Perusahaan sagu Meranti PT NSP dengan Eris Ariaman sebagai Direktur Utama PT NSP adalah salah satu perusahaan komoditi terbaik di Meranti yang harga tepung sagu olahannya juga selalu naik turun, karena perusahaan dengan Direktur Utama bernama Eris Ariaman ini adalah sebagai pengelola sagu yang baik. Menurut sebuah organisasi yang mengurusi pangan dibawah naungan PBB yaitu FAO atau disingkat Food and Agriculture Organization yang telah memberitahukan bahwa adanya penurunan pangan di dunia yang juga didukung dengan adanya pelemahan harga mata uang Euro dan juga adanya harga Minyak yang terus merosot dari waktu ke waktu

Daftar Komoditi yang Turun – Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP

Harga harga komoditas yang turun pada Februari 2015 ini meliputi :

  1. Harga Komoditas Sereal
  2. Harga Komoditi Daging
  3. Harga Makanan Pokok
  4. Sayuran
  5. Gula

Pada bulan Januari kemarin juga tercatat bahwa penyebab penurunan harga pangan yaitu dikarenakan adanya kenaikan harga mata uang dolar Amerika Serikat dan juga pelemahan harga minyak di pasar global. Sementara itu organisasi FAO juga menjelaskan mengenai penurunan harga harga bahan makanan juga disebabkan oleh adanya kenaikan harga minyak sayur dan juga gandum yang juga daging babi yang masih banyak diekspor ke luar negeri. Perusahaan PT NSP sendiri dengan Eris ariaman Direktur Utama PT NSP sudah berhasil mengekspor hasil olahan sagu atau tepung sagunya ke pasar internasional seperti Jepang.

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele