Rumah Warga diserang di Distrik Abepura

Rumah Warga diserang di Distrik Abepura

Perumahan warga yang berada di kawasan komplek BTN Organda, Distrik Abepura di kawasan Kota Jayapura, Papua diserang oleh sekelompok orang tak dikenal pada Minggu siang kemarin. Dalam kejadian ini sedikitnya terdapat korban tewas karena penyerangan ini. 2 orang yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Simon dan Fredrik. Lalu selain dari korban tewas tersebut terdapat pula 2 orang warga yang terluka akibat kejadian ini, dengan atas namaa Christopher Maradona, dan juga Chris Wandadaya.

Pascakejadian itu, Kapolres Jayapura Kota AKBP Jeremias Rontini mengerahkan 250 aparat gabungan polisi dan TNI untuk bersiaga di lokasi penyerangan. "Sebanyak 250 personel gabungan, TNI, dan Polri dikerahkan. Mereka akan berjaga secara bergantian, siang dan malam," ucapnya. Mantan Kapolres Mimika itu menduga, penyerangan itu merupakan buntut dari ketidaksukaan sekompok orang terhadap adanya pos siskamling di komplek BTN Organda. Dugaan tersebut kini sedang didalami.

"Harapannya ada warga yang mau membantu berikan keterangan terkait kasus ini kepada kami. Sehingga kasus ini cepat terungkap," tutur Jeremias.

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele