KPU Pegunungan Bintang telah Menetapkan Pasangan CODE sebagai Bupati dan Wabup Baru Pegunungan Bintang

KPU Pegunungan Bintang telah Menetapkan Pasangan CODE sebagai Bupati dan Wabup Baru Pegunungan Bintang

Melalui perolehan suara dari hasil pemilu yang dilaksanakan pada 9 Desember lalu dan juga melalui Surat Keputusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia No.28/php.put.14/2016 tanggal 26 Januari 2016 tentang tuntutan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia tentang putusan perselisihan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang tahun 2015 telah ditetapkan bahwa pasangan Costan Oktemka dan Decky Deal atau disingkat (CODE) untuk mendudukin kursi jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang tahun 2016 – 2021.

Penetapan kursi bupati dan wakil bupati Pegunungan Bintang ini didasarkan juga dari hasil resmi putusan pleno KPU Pegunungan Bintang oleh ketua KPU Pegbintang, Chris Uropmabin. Dalam hal ini ketua KPU Pegunungan Bintang juga telah menghimbau kepada pihak pihak lain untuk menerima hasil dari putusan KPU. Lalu Chris Uropmabin juga mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk bisa berbakti kepada negara khususnya masyarakat Pegunungan Bintang dan memberikan pelayanan dan perubahan menuju ke arah yang lebih baik lagi.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang tahun 2016 – 2021

 

Costan Oktemka, S.Ip (Bupati)

 

Decky Deal, S.Ip (Wkl Bupati)

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele