Kopi Papua Bisa Menjadi Investasi Menguntungkan

Kopi Papua Bisa Menjadi Investasi Menguntungkan

Papua mungkin terkenal karena Raja Ampat sebagai Tempat wisatanya, namun jika pergi ke Papua jangan lupa untuk mencicipi kopi asal papua tersebut, Ya, kopi Papua, kopi Papua memiliki Cita rasa Khas yang bisa memikat Lidah Bagi para pecinta kopi. Oleh karena itu kopi asli papua bisa dijadikan komoditas utama dari Papua, dengan begitu bisa meningkatkan pendapatan daerah dan juga merubah perekonomian menjadi lebih stabil. Sudah banyak kopi Papua Di kirim ke luar negeri, namun masih dalam skala yang belum terlalu besar. sehingga kopi papua perlu dikembangkan agar bisa menjadi sebuah investasi yang menjanjikan trutama bagi para investor yang ingin melakukan investasi di papua dengan membuka lahan kopi.

Masyarakat banyak yang tidak mengetahui bahwa kopi Wamena merupakan kopi Papua yang selalu diborong ke Amerika Serikat. Wamena memang dikenal sebagai salah satu di daerah Papua yang terkenal sebagai salah satu penghasil kopi terbaik di dunia, maka nggak heran Amerika Serikat rela jauh-jauh berkunjung dan investasi di Papua hanya untuk mencari kopi Wamena. Tentu seharusnya ini perlu di kembangkan untuk memajukan Perekonomian papua dari sektor komoditas Papua.

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele