Jumat, Debat Kandidat Gubernur Papua Digelar

Jumat, Debat Kandidat Gubernur Papua Digelar

Pilkada Provinsi Papua akan berlangsung pada tanggal 29  Januari 2013. ini KPU Provinsi Papua mengaku telah melakukan persiapan  sampai 80 persen.  

“Semua proses berjalan lancar juga tahapan kampanye yang dilakukan para kandidat,” ujar Ketua KPU Provinsi Papua, Beny Sweny kepada SP, Selasa (22/1) pagi.  

Pada tanggal  25 Januari akan dilakukan debat kandidat di Sasana  Krida Kantor Gubernur Dok II, Jayapura.  

Debat  kandidat ini akan diikuti 6 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua  yaitu  Noakh Nawipa-Johanis Wob di nomer urut 1, lalu  MR Kambu-Blasius Pakage nomor 2, Lukas Enembe-Klemen Tinal nomor 3, Wellington Wenda-Weynand Watori nomor urut 4, kemudian Alex Hesegem-Marthen Kayoi nomor 5, dan Habel Suwae-Yop Kogoya nomor urut 6.  

Jery O yang merupakan Ketua tim Sukses pasangan  Nomer urut 1 Noakh Nawipa-Johanis Wob mengaku akan memberikan kejutan dalam debat kandidat nanti.  

“Kami akan memberi kejutan  dalam debat kandidat nanti. Kami adalah orang  diluar pemerintahan, kami tak pernah terlibat dalam pemerintahan, dan kami tak punya dosa dalam pemerintahan juga kepada rakyat. Terpenting kami sudah siap dalam debat kandidat nanti,” ujarnya.

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele