Gaun Pengantin Ini Terbuat Dari 250 Meter Rambut

Gaun Pengantin Ini Terbuat Dari 250 Meter Rambut

Jika membayangkan gaun pengantin, pasti anda sudah terbayang satu siluet di pikiran tentang gaun pengantin yang putih dan bersih, berbahan sutra atau satin yang kemilau, atau bahkan gaun pengantin yang beraroma tradisional. Seorang pengantin wanita disaat hari pernikahannya memang sangat menginginkan dirinya menjadi yang terbaik pada momen tersebut sehingga cara apapun akan dilakukan untuk membuat dirinya benar-benar pusat perhatian orang-orang. Thelma Madine, yang dirinya merupakan pembuat gaun pengantin wanita pada tahun lalu membuat sebuah gaun pengantin yang unik dengan berbahan dasar rambut.

Thelma membuat gaun pengantin tersebut dengan dibantu oleh tenaga hairdresser ternama, Ryan Edwards. Bantuan tenaga professional ini dipilihnya karena gaun pengantin buatannya sungguh rumit karena membutuhkan rambut ekstension hingga sepanjang 250 meter.

Tak hanya itu juga, karakteristik rambut yang dipilih juga merupakan pilinan rambut keriting atau ikal yang begitu rumit, sehingga sangat membutuhkan kesabaran serta ketelatenan ekstra dalam menyusunnya. Pilihan warna yang diambil oleh Thelma juga cukup menyolok mata, tidak pada umumnya yaitu padanan warna merah dan emas.

Gaun ini sengaja di desain ombre style sehingga benar-benar terlihat sangat nyentrik, sangat cocok untuk menarik perhatian orang-orang di sekeliling. Gaun pengantin unik ini dihargai lebih kurang sekitar Rp 776 juta. Untuk membuat gaun pengantin serumit ini, Thelma dan timnya membutuhkan waktu 12 hari untuk menyelesaikannya. Hal ini membuat decak kagum Ryan Edwards dan lantas memuji hasil kerja keras Thelma beserta tim nya.

Thelma berani membuat gaun se nyentrik ini karena terinspirasi oleh Lady Gaga yang memang dalam setiap penampilannya acap kali tampil dengan dandanan mencolok. Thelma sendiri mengatakan bahwa gaun pengantin nya itu sangat cocok dipakai oleh sang ‘ibu monster’

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele