Dishub Papua Segera Percepat Pembangunan Dermaga Meosbefondi

Dishub Papua Segera Percepat Pembangunan Dermaga Meosbefondi

Dinas Perhubungan Provinsi Papua memastikan akan segera mempercepat pembangunan Dermaga Meosbefondi di Kabupaten Supiori didalam tahun anggaran 2017. Diharapkan pembangunan dermaga ini bisa secepatnya dirampungkan dan bisa dipergunakan oleh masyarakat secepatnya.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Reky D. Ambrauw mengatakan, pembangunan dermaga ini adalah wujud komitmen dari Gubernur Papua Lukas Enembe dan wakilnya Klemen Tinal agar bisa membuka keterisolasian antar kampung, baik di distrik ataupun di Kabupaten/Kota.

Ia juga menambahkan ditahun ke empat masa kepemimpinannya dan fokusnya untuk perhubungan adalah dengan membuka keterisolasian antar kampung atau distrik di Papua, agar bisa memperlancar transportasi orang ataupun barang agar bisa keluar masuk daerah tersebut. “ucapnya”

Untuk membuka akses keterisolasian tersebut pihaknya akan bersinergi dengan dengan Dinas Pekerjaan Umum setempat, di mana PU lebih ke arah infrastruktur dalam hal pembukaan jalan. Sehingga nantinya akan ada kemudahan dalam proses pembangunan dermaga tersebut.

Sementara Dinas Perhubungan lebih kepada pembukaan bandara, pelabuhan dengan keselamatan pengguna jalan, juga memberi perhatian terhadap pembukaan dermaga penyeberangan laut maupun dermaga sungai

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele