Buka Sail Raja Ampat, SBY Yakin Pertumbuhan Ekonomi Papua Semakin Pesat

Buka Sail Raja Ampat, SBY Yakin Pertumbuhan Ekonomi Papua Semakin Pesat

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, hari ini Sabtu (23/8/2014) membuka acara Sail Raja Ampat di Pantai Waisai Torang Cinta di Raja Ampat, Papua. 

Dalam pidatonya SBY mengatakan Sail Raja Ampat menjadi salah satu acara untuk menunjukkan potensi yang ada di Papua Barat, khususnya Raja Ampat.

"Hari ini ada Sail agar kekuatan pariwisata, dan maritim kita bisa lebih cepat," kata Presiden saat membuka acara Sail di Pantai Waisai Torang Cinta di Raja Ampat Papua Barat , Sabtu (23/8/2014).

SBY yakin dalam waktu 5,10,15 tahun lagi Papua akan bergerak lebih maju lagi. 

Raja Ampat dipilih menjadi lokasi pelaksanaan Sail yang sudah ke-enam kalinya ini dengan berbagai alasan. Antara lain karena kini salah satu kabupaten di kawasan timur Indonesia itu telah menjad tujuan wisata dunia.

Aneka keragaman hayati laut bisa dinikmati di perairan Raja Ampat. Kawasan ini juga merupakan jantung segitiga karang di dunia (Coral Triangle Initiative). (detik[dot]com)

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele