4 Tempat Wisata yang Hanya Ada Satu Di Dunia

4 Tempat Wisata yang Hanya Ada Satu Di Dunia

Mengunjungi tempat-tempat wisata yang baru dikunjungi tentu memberikan sensasi tersendiri yang sulit dibandingi dengan wisata lainnya yang pernah dikunjungi. Di empat tempat wisata berikut ini menunjukkan adanya keindahan-keindahan lainnya yang hingga sampai saat ini bahkan kita belum mengetahuinya. Untuk itu berikut informasi tempat wisata yang memberikan keindahan dan keunikan tersendiri saat dikunjungi.


1.    Mount Roraima, Venezuela
Bila Anda baru pertama kali melihat gunung batu setinggi 400 meter ini, mungkin Anda akan berkata betapa indahnya tempatnya ini. Bayangkan saja wisata yang berada di venezuela ini memiliki panorama dikelilingi oleh awan putih. Tebing yang tinggi membuat Anda akan merasa seperti berada di surga. Namun untuk mencapai tempat ini, Anda harus menaiki jalur tangga yang sangat panjang.

2.    Easter Island, Chili
Sering disebut juga Pulau Paskah. Pulau yang berada di perairan Samudera Pasifik tepatnya di kepulauan Polinesia ini memiliki daya tarik yang hanya ada satu di dunia yaitu patung Moai yang berukuran sangat besar. Untuk mengunjungi sangat tepat pada bulan Februari, karena paa bulan ini terdapat satu festival besar yang akan dihadiri banyak orang dari wisatawan luar negeri.

3.    Paramukkale, Turki
Pernahkah Anda pernah menikmati musim dingin dan musim dingin secara bersamaan? Disini lah tempatnya yang bisa menyediakan hal itu. Menarik sekali jika melihat suatu pemandian air panas yang terletak di antara kumpulan salju. Lebih anehnya lagi, pada saat musim dingin tiba, air panas tersebut tidak akan membeku. Para peneliti menyebutkan fenomena ini terjadi karena adanya kandungan kalsium karbonat yang tinggi pada daerah ini.

4.    Cano Cristales, Kolombia
Sungai ini hanya ada satu-satunya di negara Kolombia. Karena sungai ini memiliki 5 warna yang berbeda, dan sekilas tampak seperti pelangi jika dilihat dari kejauhan. Untuk kesini, waktu yang paling tepat adalah pada saat musim kemarau, karena pemandangan air sungainya akan terlihat lebih jernih. Fenomena warna sungai ini berasal dari ganggang alami yang hidup di sungai indah Amerika Latin ini.

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele