29 April 2017, Batik Air Siap Melayani Penerbangan Manokwari-Jakarta

29 April 2017, Batik Air Siap Melayani Penerbangan Manokwari-Jakarta

Terhitung mulai Hari Sabtu 29 April 2017, Batik Air maskapai penerbangan Lion Air Group sudah bisa dipastikan bisa melayani penerbangan dengan rute Manokwari-Jakarta pulang pergi setiap hari. Rute ini ditempuh mulai dari Bandara Soekarno Hatta dan akan tiba di Bandara Rendani Manokwari tanpa Transit dan hanya sekali perjalanan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, pihaknya sudah bisa memastikan Jika Manokwari akan menjadi Rute baru Batik Air bersama dua daerah lainnya yaitu di Pontianak dan Jambi.

Ia juga menambahkan, jika Daerah tersebut memiliki potensi keterisian pelanggan yang sangat baik ditambah dengan Slot Time yang masih tersedia. Sehingga Batik Air dengan siap untuk melayani penerbangan ke wilayah tersebut. “ujarnya”

Penerbangan perdana dari Batik Air ke Manokwari sudah bisa dilakukan pada Jumat Malam 28 April 2017, penerbangan dilakukan dari Jakarta dan tiba di Manokwari pada hari sabtu 29 April 2017.

Pada sebelumnya, Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan sudah mengklarifikasi prihal rencana ekspansi Batik Air untuk masukan rute penerbangan di Manokwari. Ia mengatakan, bahwa sangat gembira menanggapi hal tersebut sebab sudah semakin banyak maskapai penerbangan masuk ke Manokwari, selain itu Pemda setempat telah menyiapkan anggaran guna mengembangkan luas Bandara Rendani.”ucapnya”.

 

INFO DUNIA AGRIBISNIS


Perkembangan dunia agribisnis Indonesia sangatlah cepat, dibawah ini adalah rangkuman informasi terkait seputar agrobisnis Indonesia selengkapnya :

- Informasi Usaha Peternakan di Indonesia

- Kiat Sukses Peternakan Ayam

- Tips Beternak Lele